Lindungi Kulit Anda Tetap Bersih Dan Sehat Dengan Tips Ini

f:id:dimasitahakamso:20151024215234j:plain

Belajar mencintai dan merawat kulit yang Anda miliki, muda atau tua mengikuti tips dalam artikel ini dapat membantu mencegah kerusakan lebih lanjut pada kulit Anda karena stres lingkungan. Mudah dan sederhana untuk mengikuti saran dapat membantu Anda dengan seumur hidup kulit yang sehat dan bersemangat.

Untuk melindungi kulit Anda, Anda harus mengenakan tabir surya setiap kali Anda berencana untuk menghabiskan waktu di luar rumah. Paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda, yang mengarah ke bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, keriput, kulit kering dan bahkan mungkin kanker kulit. Pilih tabir surya dengan SPF tinggi sehingga Anda dapat yakin itu akan memberikan perlindungan yang memadai.

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda adalah untuk memastikan Anda selalu menggunakan tabir surya ketika di luar rumah, bahkan pada hari berawan. Tabir surya terus sinar UV merusak diproduksi oleh matahari dari menyebabkan keriput. Banyak tabir surya juga mengandung bahan pelembab, yang memungkinkan mereka untuk melayani dua tujuan sekaligus.

Pastikan untuk melembabkan kulit Anda sehari-hari. Anda akan melihat kulit Anda terlihat lebih muda dan lebih terhidrasi jika Anda melakukan hal ini. Pelembab merupakan elemen penting di musim dingin, karena kekeringan yang biasanya malapetaka kulit pada waktu itu. Sebuah pelembab yang baik dapat membantu Anda tetap muda mencari.

Setiap orang yang tertarik dalam memperpanjang penampilan muda kulit mereka harus mempertimbangkan aplikasi biasa dari retinoid topikal. Persiapan seperti menggabungkan jumlah yang sehat vitamin A, dan bekerja untuk meminimalkan efek penuaan dan paparan sinar matahari. Penggunaan rutin dari produk ini meningkatkan produksi kolagen dan membantu kulit lebih efektif membersihkan diri dari sel-sel kulit mati kusam.

Bila Anda mencari produk perawatan kulit, pergi untuk sederhana. Semakin sederhana rumus, hasil yang lebih baik Anda akan mendapatkan. Hal ini terutama berlaku untuk dompet Anda. Sering kali, produk akan mengatakan mereka adalah dua hal yang berbeda ketika, pada kenyataannya, mereka adalah produk yang sama dengan variasi minimal.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, jangan menggunakan exfoliating scrub yang keras di wajah Anda. Sebuah scrub pengelupasan yang berisi butiran atau manik-manik jauh terlalu keras pada kulit sensitif. Siapkan exfoliator lembut yang berisi bahan alami seperti oatmeal. Cukup campurkan oatmeal dengan sedikit air dan berlaku untuk kulit selama 20 menit. Setelah membilas dengan air hangat, kulit Anda akan menjadi lembut dan memiliki cahaya bersinar. Orang dengan kulit sensitif hanya harus terkelupas seminggu sekali.

Untuk mengurangi tahun dari wajah Anda, jangan mengabaikan leher Anda. Sebuah kulit wajah halus dan kenyal tentu iri, tetapi tidak jika itu duduk di atas sebuah kurang halus atau kendur leher. Anda akan terlihat seperti Anda memakai masker atau merasa perlu untuk memakai sweater turtleneck tahun panjang, kecuali jika Anda memperlakukan kulit leher halus secermat Anda memperlakukan wajah Anda. Memboros pelembab pada leher Anda pada malam hari untuk membuat alas sempurna untuk wajah cantik Anda.

Dengan mengikuti saran di atas, Anda dapat mencegah kerusakan lebih lanjut pada kulit Anda dan membantu membuatnya bersemangat dan bercahaya. Kulit Anda adalah bagian penting dari tubuh Anda dan tidak boleh diabaikan. Menggunakan petunjuk dan tips akan membantu Anda menikmati kulit yang Anda miliki dan mengurusnya dengan cara sederhana dan mudah!

Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik http://ternatea.com