Menjaga Sebuah Fisik Yang Sehat Dengan Nasihat Gizi Ini

f:id:dimasitahakamso:20151024214529j:plain

Nutrisi adalah subjek yang menarik yang membuat para ilmuwan sibuk sekitar jam. Ada banyak kepentingan dalam bagaimana nutrisi beroperasi dalam tubuh manusia dan dokter dan ilmuwan menjadi lebih dan lebih tertarik pada fakta-fakta ini. Tips berikut adalah beberapa highlights yang lebih menarik yang telah didokumentasikan dengan baik.

Salah satu cara yang baik untuk memperluas pengetahuan kuliner dan menjadi kreatif bergizi adalah untuk mencoba masakan dari budaya lain selain Anda sendiri. Menemukan hidangan yang Anda tidak biasanya makan dan dan penelitian itu - di mana asalnya, bagaimana hal itu dapat dilakukan, dan bagaimana hal itu dapat dibuat lebih sehat? Kemudian mendapatkan memasak!

Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin E dalam diet Anda. Vitamin E adalah antioksidan yang besar yang membantu menjaga kesehatan membran sel. Ini memiliki potensi keuntungan dalam perlindungan jantung terhadap penyakit. Vitamin E juga penting untuk kesehatan mata Anda dan memainkan peran dalam pencegahan katarak.

Smoothies enak dan baik untuk Anda. Tip berikut akan membantu Anda membuat lebih bergizi Smoothie. Tambahkan beberapa minyak biji rami untuk smoothie atau mungkin beberapa coklat bubuk, yang kaya akan antioksidan. Penambahan ini membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bahkan menambahkan beberapa rasa untuk minuman. Ini adalah win-win.

Memiliki slushie ketika Anda latihan. Ini penting untuk tetap terhidrasi selama latihan, tetapi terutama pada hari yang panas. Pada hari-hari, tidak merasa bersalah tentang minum minuman dingin, bahkan jika itu adalah slushie, jika Anda berolahraga. Banyak pelari yang sehat, telah dikenal untuk pingsan pada hari-hari sangat panas karena mereka gagal untuk tetap terhidrasi. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda.

Untuk membantu tubuh Anda melawan penyakit umum, seperti biasa diare dingin dan, makan banyak probiotik. Probiotik adalah sehat, bakteri hidup yang telah terbukti untuk melawan bakteri penyakit yang menyebabkan berbahaya. Contoh probiotik termasuk yogurt, tempe, dan sauerkraut. Teh difermentasi seperti kombucha juga kaya probiotik.

Untuk meningkatkan energi Anda dengan cara yang bergizi, makan makanan tinggi magnesium. Magnesium membantu tubuh Anda membuat zat yang disebut adenosin trifosfat, yang secara signifikan meningkatkan tingkat energi Anda. Berbagai macam makanan mengandung magnesium, termasuk kacang mete, yogurt, dan bayam. Jika Anda memiliki gigi manis, kakao bubuk yang digunakan dalam pembuatan cokelat hitam adalah sumber yang sangat baik dari nutrisi ini.

Jika Anda berada pada diet yang menyoroti buah dan sayuran, jangan lupa untuk makan kulit pada makanan tersebut. Kulit yang dikemas dengan nutrisi dan mineral yang tubuh Anda membutuhkan, dan dapat pergi jauh dalam membantu untuk mengekang nafsu makan Anda sehingga Anda tidak makan makanan berkualitas buruk kemudian.

Masih begitu banyak belajar tentang nutrisi, karena itu ilmu yang, benar-benar dalam masa pertumbuhan. Tapi apa yang dipahami dengan baik hari ini, sudah padat. Orang menikmati mengambil peran aktif dalam hal kesehatan mereka sendiri. Belajar lebih banyak tentang bagaimana nutrisi bekerja, dapat bermanfaat, dalam banyak cara.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/